Kamis, 11 Juni 2015



Game naruto yang satu ini mungkin terinspirasi dari anime naruto episode saat detik detik dimulainya perang dunia shinobi yang ke 4. Ini dapat dilihat ketika ada cuplikan video saat awal masuk game.
Game ini termasuk genre fighting/pertarungan 1 lawan 1, ya seperti tekken gitu lah. Banyak karakter di dalam game ini, tetapi jika kamu ingin membuka semua karakternya kamu harus menyelesaikan misi misi yang ada di dalam game ini terlebih dahulu.
Game naruto ini juga disediakan 3 fitur yaitu fitur misi, fitur pertarungan bebas, dan multiplayer/online. Tetapi selama saya bermain game ini saya tidak pernah menggunakan fitur ini, pernah sih saya coba tetapi mungkin dibutuhkan koneksi internet yang sangat stabil dan cepat.

Game naruto ini termasuk game yang cukup "berat" alias dibutuhkan spesifikasi komputer/laptop yang cukup mumpuni. Wajar saja, soal kualitas grafis, tidak perlu diragukan lagi. Ditambah dengan efek gerakan dari pertarungan, detil gambar, dan penuh warna menjadikan game ini terasa "hidup".
Untuk ukuran kapasitas game ini juga bisa dikatakan memakan banyak tempat, setelah di instal game ini memakan sekitar 8 GB.

Berikut ini sistem yang direkomendasikan untuk menjalankan game naruto ini :

CPU: 2.3 GHz Quad Core or AMD equivalent
RAM: 8 G
OS: Windows XP, Vista, Seven, 8
Video Card: 1024 VRam DirectX10 GPU Pixel Shader 4.0
Sound Card: Yes 
Free Disk Space: 8 GB

Gimana ?? cukup menantang bukan spek komputernya, kalau spek komputermu belum memenuhi persyaratan, tenang masih ada kok spek minimum nya, liat di bawah ini :

CPU: 2 GHz Dual Core 
RAM: 2 GB
OS: Windows XP, Vista, Seven, 8 
Video Card: 512MB video cards Pixel Shader 4.0 (Geforce 8xxx-ATI HD2xxx)
Sound Card: Yes 
Free Disk Space: 8 GB

Oke segitu dulu review game naruto nya.
SELAMAT BERMAIN !!!

Screenshot game nya :




Selasa, 02 Juni 2015

Haaaaahhhh.... akhirnya selesai sudah perjuanganku di SMA setelah 3 tahun ini, tepat tanggal 27 Mei 2015 kemarin saya di wisuda, itu artinya saya sudah resmi untuk meninggalkan sekolah SMA Ta'miriyah tercinta. Ada sedih ada juga sih senangnya, sedihnya udah gak bisa satu kelas lagi sama temen temen SMA, gak bisa ndengerin canda tawa mereka, udah gak bisa sante-sante lagi, udah gak diomel2in guru lagi, udah gak ada yang ngobrak2 buat ngerjain tugas, karena katanya sih sekolah dengan kuliah itu berbeda 180 derajat, ya walaupun tujuannya sih sama-sama mencari ilmu, tapi sistemnya beda.









Hehe sedikit foto untuk mengenang masa-masa SMA tapi diwakili momen wisuda aja.

Nahh itu tadi sedihnya, kalau senengnya sih ada di tanggal 9 mei 2015, loh kenapa kok malah balik lagi ??? ya karena tanggal itu adalah tanggal dimana lolos seleksi jalur SNMPTN diumumkan, yeeeyyy, detik-detik membuka website pengumumannya emang deg-degan banget, karna inilah jalur yang di idam-idamkan oleh seluruh siswa SMA se-indonesia, jalur ini tanpa tes, hanya menggunakan nilai rapor dll. Dan ketika jam menunujukkan pukul 17.00 tanpa basa basi lagi saya langsung bergegas menuju laptop, dan membuka alamat web nya, sempat nggak bisa dibuka sih, tetapi saya nggak putus asa, lama setelah saya coba dan akhirnyaaa.....

JREEENG....

SELAMAT ANDA DITERIMA DINYATAKAN LULUS SNMPTN 2015
DITERIMA DI UNAIR JURUSAN SISTEM INFORMASI

Aaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh..... rasanya legaaaaa bangeeeett setelah baca tulisan gitu, langsung saya bersalaman kepada kedua ortu saya, dan mengucapkan rasa sykur kepada ALLAH.

Udah dulu yaa capek ngetik banyak banyak wkwkwk..

Aku mau titip pesan buat temen temen ku yang belum keterima di jalur SNMPTN, kalian jangan sedih, jangan terlalu terpuruk dalam kesedihan juga, jalan sukes masih banyak, masih terbuka lebar untuk kalian semua, masih ada jalur SBMPTN, vokasi, mandiri, dll, Coba deh kalian daftar dan ikuti seleksinya satu satu siapa tau jalan kalian ada di salah satu jalur tersebut. Jangan lupa belajar dan berdoa, minta doa kepada semua orang, siapa tau dari salah satu orang tersebut doanya dikabulkan oleh ALLAH SWT. Pokoknya kalian harus semangat walau dalam keadaan apapun !!! Pastikan di hatimu ada sebuah keyakinan, kepercayaan walau hanya sekecil biji pepaya hehee... karena dengan hanya bermodalkan kepercayaan apapun bisa di ubah. Itu...

Sabtu, 21 Maret 2015





Detik demi detik pun silih berganti, kian lama kian dekat dengan perjuangan terakhir di dalam bangku persekolahan hehe.. ya... dialah UN !!!

Sekilas apa yang ada di benak kamu jika mendengar kata UN ??? Mungkin sebuah sosok yang menakutkan, menegangkan, mengagetkan, mengerikan atau ada lagi ? haha santai aja.. saya cuma bercanda,. ^_^ UN itu nggak semengerikan apa yang dibayangin kok. Kenapa ??? Karena... ada kabar gembira untuk kita semua, kini UN bukan jadi penentu kelulusan. Apaan nih maksudnya bukan penentu kelulusan ? apa UN hanya menjadi syarat aja ? atau.... nilai UN sudah nggak berguna lagi ? eiittss... biar sedikit saya jelasin apa maksud dari kalimat "UN bukan penentu kelulusan"

Jadi menurut informasi yang saya tangkap dari berbagai sumber, UN tahun 2014-2015 sekarang bukan jadi syarat utama, syarat mutlak, artinya apa ? walau nilai UN siswa jeblok (naudzubillah), siswa masih bisa dipertimbangkan kelulusannya berdasarkan nilai-nilai sekolahnya dan perilaku siswa sehari-hari. Jadi yang menentukan lulus atau tidaknya siswa, sekolah itu sendiri !
Ohh... jadi gitu.. berarti kalau nilai UN-nya jeblok gk masalah dong ?
Eiittss kata siapa nggak masalah ? nilai UN kamu bakal jadi bahan pertimbangan SNMPTN/SBMPTN, jadi walau bukan penentu kelulusan, pastikan nilai UN kamu itu baguss bangeett, kan nggak ada salahnya toh ??
Oh iya iya... sekarang aku tau...

Nahh itu tadi sedikit intro tentang UN, sekarang perbekalan apa aja yang kamu udh siapin menjelang UN yang semakin dekat ini...
Oh iya sekadar tahu aja, kalo si penulis sebenernya juga akan menghadapi UN yang dilaksanakan 13 April hehe.. tp gak papa dong share cerita2 sedikit aja....

                                                       

Nahh kira kira nih, perbekalan apa aja yang udah kita siapin untuk menghadapi UN nanti ?
Udah aku siapin kok, pensil, penghapus, trus taplak, penggaris buat mbuletin jawabannya...
Hahahaa ya itu sih emang perlu, tapi yang lebih penting lagi adalah persiapan "MENTAL dan PENGUASAAN MATERI"
oalah itu toh... hehe kayaknya sih belum ada sama sekali...
HAAAAHHH APAA ??? BELUM ADA SAMA SEKALI ?????? YANG BENER LOO ???
kalo gitu sama hehe...

Nahh tujuan saya menulis trit ini ya cuma sekadar mengingatkan buat kamu kamu semua yang bentar lagi akan menghadapi UN. So, BELAJAR dan BERDOA itu saja udah cukup kok hehe...
eiitss tp jangan terlalu memforsir, berlebihan, menggunakan sekuat tenagamu sampai sampai kamu nggak tidur semaleman karena buat belajar, JANGAN !.. semua yang berlebihan itu tidak baik, disamping itu kesehatanmu juga akan berkurang, padahal yang namanya menghadapi ujian kan harus PRIMA.

Jadi kesimpulannya,


BELAJAR & BERDOA, JANGAN LUPA ISTIRAHAT YANG CUKUP

         


 n                                                       

Popular Posts

Clock

Pengikut

Music

Diberdayakan oleh Blogger.