Senin, 22 Desember 2014

Hari gini siapa sih yang mau ngasih pulsa gratis tis tis tis ??? Ya ada sih satu dua orang aja :D
Tapi tenang aja, ada kok website yang mau mbayar lo pake lewat kirim pulsa gratis all operator, caranya ???
Tinggal klik link dibawah ini > baca dulu caranya (caranya nggak ribet kok) > registrasi > dan ikuti petunjuknya.
DIjamin dehh kalo lo udah menuhin syarat2nya lo bakal dapet pulsa gratis !!!

Daftar disini untuk pulsa gratis !!!

Senin, 15 Desember 2014

video

Rabu, 12 November 2014


HAAAAAAAHHHHHH.......................
Akhirnya setelah lama bertengger di dunia anime, kini tibalah saatnya NARUTO mengakhiri petualangannya yang penuh liku, keren, ambisius, tantangan dan tentunya menarik abisss.....!!
Hmmm... sebenernya apa sih hal pertama yang terlintas di pikiranmu saat mendengar "ooyy naruto udah tamat lohh...!" sedih, senang, terharu ?? hahaaa.... tentunya banyak pendapat.
Saya sendiri setelah sekian lama mengikuti alur cerita naruto dari SD sampai sekarang (SMA kelas 3) tentunya kalau mendengar kabar berita tersebut sedih juga, karena petualangan naruto juga petualangan perjalanan hidupku (nggak2, cuma bercanda, hehe... -_-). Ya sedih sih, biasanya kalau di sekolah sedikit - sedikit ada pembicaraan tentang naruto, tapi... kalau naruto udah tamat ??? pembicaraan naruto juga bakal tamat, ya mungkin masih ada sih sisa - sisa tentang cerita naruto, tapi pasti cuma yang itu - itu aja. Di manga nya naruto udah tamat, tapi anime nya masih berlanjut, tapi cepat atau lambat anime naruto juga pasti bakal menyusul tamat.
Oh iya hal yang membuat aku senang mengikuti naruto itu hmm.... karakternya keren - keren, ceritanya juga bagus, NARUTO (tokoh utama) mempunyai sebuah mimpi yang ingin menjadi pemimpin dari sebuah desa, desa itu namanya KONOHAGAKURE, sedangkan pemimpinnya diberi julukan HOKAGE. Naruto ingin menjadi seorang hokage, tapi untuk mencapai mimpinya itu tidaklah mudah, karena seorang hokage haruslah mempunyai semua "ilmu" tentu ilmu disini bukanlah ilmu yang sehari - hari kita cari, tapi ilmu disini merujuk ke kemampuan ninja, karena memang anime naruto ialah sebuah kisah ninja. Naahh berbagai perjalanan hidup yang penuh rintangan telah dilewati naruto, sampai pada akhirnya terwujudlah impian naruto selama ini, menjadi HOKAGE !!!
ini nihh karakter dari NARUTO sendiri


































Popular Posts

Clock

Pengikut

Music

Diberdayakan oleh Blogger.